Wisuda III STAI Al-Ma'arif Ciamis Tahun 2016


Alhamdulillah pada tahun 2016 ini tepatnya tanggal 17 Desember 2016 STAI Al-Ma'arif Ciamis kembali melaksanakan wisuda yang ke-3 kalinya. Kali ini jumlah wisudawan yang di wisuda sebanyak 42 orang. Semoga ilmu-ilmu yang didapat selama perkuliahan berkah dan bermanfaat untuk ummat. aamiin

Ketua STAI Al-Ma'arif Ciamis dalam pidatonya saat prosesi wisuda menuturkan bahwa STAI Al-Ma'arif Ciamis dalam perkembangannya selama kurang lebih 8 tahun telah melaksanakan wisuda sebanyak 3 kali dan telah meluluskan sebanyak kurang lebih 84 lulusan yang telah tersebar dalam berbagai bidang pekerjaan, seperti di perbankan atau lembaga keuangan syariah, lembaga pendidikan, lembaga pemerintahan, enterpreneur dan lain sebagainya. 


STAI Al-Ma'arif Ciamis akan terus dan tetap konsisten dengan usaha peningkatan komptensi akademik yang sudah ditempuh selama ini untuk selalu bersikap terbuka terhadap perkembangan pemikiran dan praktik Ekonomi Syariah yang semakin berkembang. Terhadap dunia perekonomian yang semakin pesat, tidak ada cara lain bagi kita kecuali terus meningkatkan diri untuk bersikap kritis, kreatif, meluaskan wawasan, dan teguh dalam sikap serta pendirian.

Ketua STAI Al-Ma'arif Ciamis juga menyampaikan pesan khusus kepada para wisudawan-wisudawati. Sebagai fresh graduate, para alumni harus siap terjun ke masyarakat untuk mengemban berbagai amanah di segala bidang, baik sebagai pegawai, pengusaha atau mencoba menjadi enterpreneur yang mampu merintis usaha menuju kesuksesan dan berperan dalam kemajuan bangsa.
 

STAI ALMAARIF CIAMIS

STAI ALMAARIF CIAMIS

GALERI WISUDA KAMPUS